10 Wanita Tercantik Di Indonesia

5 Batu Kuno Yang Memiliki Kekuatan Gaib

,
5 Batu Kuno Yang Memiliki Kekuatan Gaib - Selama sejarah ini, zaman batu masih tetap jadi legenda yang senantiasa dikenang dan katanya pada zaman batu itu ada beragam peninggalan batu kuno yang dikira mempunyai kemampuan gaib. Batu – batu kuno itu dianggap juga sebagai peninggalan leluhur yang hingga sekarang ini masih ada.

Berikut 5 Batu Kuno Yang Memiliki Kekuatan Gaib :

1. Bocca Della Verita, Italia 

Bocca Della Verita, Italia

Salah satu batu kuno yang dianggap mempunyai kemampuan gaib misterius yaitu batu Bocca della Verita. Batu Bocca Della Verita ini adalah lempeng batu berukir yang tersimpan di kota Roma, Italia. Tepatnya di depan pintu Santa Maria, Gereja Cosmedin. Batu ini berwujud ukiran dengan muka manusia bermulut menganga ini berperan juga sebagai detektor kebohongan untuk warga Romawi kuno, diaman bila seorang menempatkan tangannya di batu itu serta mengucap kata – kata bohong jadi batu ini akan mengatup serta menjepit tangan si pembohong itu.

2. Blarney Stone, Irlandia 

Blarney Stone, Irlandia

Blarney Stone ini dapat merupakan batu kapur kuno yang dianggap mempunyai kemampuan gaib. Batu ini terbuat dengan kombinasi karbon yang dipasang ke salah satu sisi dari kastil Blarney, Cork, Irlandia. Konon katanya batu ini yaitu hadiah dewi Cliodhna pada Cormac McCarthy Laidir, sang pendiri kastil yang mempunyai kemampuan dengan siapa saja yang mencium batu ini untuk memperoleh ketrampilan bicara di depan umum.

3. Men-an-Tol, Inggris 

Men-an-Tol, Inggris

Men-an-Tol yaitu formasi batuan dari Zaman Perunggu yang terdapat di Cornwall, Inggris yang mempunyai kemampuan gaib dengan dapat menghadirkan kesuburan untuk wanita. Di mana bila wanita mau cepat hamil maka wanita itu mesti berkeliling di sekitar batu itu sebanyak tujuh kali.

4. Batu Hitam Pantai Ko Hingham, Thailand 

 Batu Hitam Pantai Ko Hingham, Thailand

Koh Hingham atau Ko Hingham juga adalah suatu batu kuno yang dianggap mempunyai kemampuan gaib. Batu ini terdapat di suatu pulau kecil di Thailand yang letaknya berdekatan dengan Pulau Ko Lipe yang konon katanya batu berwarna hitam ini memiliki kandungan kutukan nasib malang untuk tiap-tiap orang yang berani mengambil atau membawa pulang batu pantai ini.

5. Tory Island Wishing Stone, Irlandia 

Tory Island Wishing Stone, Irlandia

Tory Island Wishing Stone ini batu yang ada di suatu pulau di Irlandia yang letaknya di ujung tebing yang menghadap ke laut. Batu ini dianggap mempunyai kemampuan gaib yaitu bisa mengabulkan permintaan seseorang.