10 Wanita Tercantik Di Indonesia

Lima Model yang Menginspirasi Dunia

Model-model berikut ini telah menginspirasi dan memotivasi semua wanita di seluruh dunia. Mereka telah menunjukkan bahwa cantik itu tidak identik dengan tubuh ideal, usia muda dan kesempurnaan fisik semata.

Kelima model berikut ini berperan besar untuk generasi sekarang dan yang akan datang. Mereka menunjukkan pada dunia, tidak hanya yang wajar saja untuk menjadi berbeda, tapi butuh sesuatu yang menakjubkan untuk menjadi berbeda.

Masyarakat kita membutuhkan lebih banyak individu seperti mereka untuk mendefinisikan keindahan. Kelima model berikut ini patut untuk Anda puji. Siapa saja mereka? Ini ulasannya. 

1. Winnie Harlow.


Winnie harlow mulai dikenal saat tampil pertama kali dalam ajang America's Next Top Model. Winnie Harlow yang bernama asli Chantelle Brown-Young merupakan wanita asli Kanada berumur 20 tahun yang lahir dengan kelainan kulit yang langka. Harlow menderita gangguan pigmentasi yang disebut Vitligo. Terlepas dari penyakitnya, model ini mempunyai bakat luar biasa yang membuat namanya dikenal di dunia fashion. 

2. Jillian Mercado.


Jillian Mercado merupakan wanita asal New York berusia 26 tahun yang menginspirasi banyak orang. Mercado memiliki penyakit yang disebut distrofi otot, yang memaksanya untuk terus berada di kursi roda. Terlepas dari kursi roda, dunia mampu melihat kecantikannya dan merangkul Mercado untuk kampanye dua merek besar dunia, Diesel dan Nordstrom. Ia benar-benar menjadi inspirasi bagi orang banyak dan telah mempengaruhi banyak wanita dengan kondisi yang sama untuk merasa cantik.

3. Carmen Dell'Orefice.


Carmen Dell'Orefice dikenal sebagai model tertua di dunia. Pada usia 83 tahun, wanita menakjubkan ini muncul di sampul majalah  Harper's Bazaar Thailand. Dell'Orefice telah menggeluti dunia model sepanjang hidupnya. Ia memulai karier di usia 15 tahun dengan penampilan pertamanya untuk sampul majalah Vogue, dan sejak saat itu kariernya terus menanjak. Model yang satu ini menunjukkan pada dunia bahwa kecantikan tidak memiliki batas usia.

4. Jamie Brewer.


Mungkin sebagian dari Anda ada yang sudah mengenali model yang satu ini lewat sebuah tayangan di televisi, American Horror Story. Brewer, yang berusia 30 tahun, tidak hanya dikenal untuk acara televisi saja, tapi ia juga menjadi model pertama dengan down syndrome yang berjalan di acara New York Fashion Week. Meskipun Brewer tidak berniat mengejar karier di dunia modeling, ia tidak melewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dalam kampanye Carrie Hammer's “Role Models Not Runway Models”. Jamie Brewer tidak hanya menjadi inspirasi bagi penderita down syndrome, tapi juga insiprasi bagi masyarakat dunia.

5. Denise Bidot.


Model Latin ini lahir di Miami dan namanya mulai  dikenal di dunia mode pada tahun 2014, saat ia menjadi model plus size pertama yang berjalan selama New York Fashion Week. Model cantik ini juga muncul dalam sejumlah kampanye untuk perusahaan-perusahaan besar, seperti Macy's, Target, Forever 21 dan Nordstroms. Kini, Bidot menjadi juru bicara untuk “CURVES”, yaitu sebuah kampanye yang diprakarsai oleh fotografer berbakat, Victoria Jonahshvili. Jonahshvili membuat kampanye ini untuk menginspirasi banyak orang untuk mensyukuri bentuk tubuh yang telah diberikan dan mencintai diri sendiri melalu buku fotografi artistik.